Sebut Liga 1 Kotor, Mario Gomez Isyaratkan Tinggalkan Persib

Juru tak-tik Persib, Mario Gomez, mengindikasikan akan pindah di penghujung kampanye musim 2018/19 sebab memperhitungkan turnamen Liga satu tak bersih.

Mario Gomez murka pada putusan komisi disiplin PSSI tentang suspensi Persib pada pertandingan melawan Persija Jakarta. Kesebelasan berjulukan Maung Bandung ini terpaksa terusir melalui markasnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sampai penghujung kampanye musim 2018.

Berikutnya, di kampanye musim 2019 Persib dapat balik lagi menuju GBLA walau tidak diperkenankan dihadiri penggemar sampai musim dingin. Putusan ini membikin Gomez berang. Ia berpikir Persib beberapa dirugikan.

Carut-marut turnamen sepakbola Indonesia ini pun yang membikin Gomez berpikiran untuk tidak meneruskan kesepakatan kontraknya dengan Persib di penghujung kampanye musim ini.

“Kami kepingin masih mengangkat trofi, namun aku tak paham kampanye musim selanjutnya tengah pada sini ataupun tak. Pasalnya tidak tersedia yang menghantarkan rombongan saya, ” tutur Gomez diberitakan BolaSport. com melalui Tribun Jabar.

“Untuk bintang serta para Bobotoh, aku mau ada pada sini guna 5 musim. Aku mau tersedia guna Persib 5 musim.

“Namun ada dua hal yang aku tak senang. Bobotoh seharusnya paham aku mau ada pada sini guna masa yang panjang.

Pelatih berumur 61 musim ini pun memperhitungkan beberapa dewan yang memusuhi ia serta Persib.

“Saya tak senang situasi pada sini. Kompetisi Pada sini tak bersih. Rombongan saya tampak seperti melawan seluruh orang, ini poinnya, ” kata Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published.