Juara Piala Dunia 2018, Sevilla Enggan Jual N’Zonzi

Juara Piala Dunia 2018, Sevilla Enggan Jual N'Zonzi

Sevilla menegaskan jika mereka takkan menjual Steven N’Zonzi di musim transfer pemain pada musim panas ini. Bintang dari Prancis ini bakalan menyelesaikan sisa kesepakatannya di Sevilla yang masih berjalan.

N’Zonzi gabung dengan Sevilla pada kampanye musim 2015/16 kemarin. Bintang yang beroperasi menjadi pemain berposisi gelandang bertahan ini terus menjadi tulang punggung untuk tim dari Andalusia di tiap musim.

Karena performa bagusnya, N’Zonzi pun terus menjadi bidikan banyak tim besar Eropa. Namanya sudah dihubungkan dengan Barcelona. Sekarang, N’Zonzi disebut-sebut masuk di dalam lis bidikan tim dari Inggris, Arsenal.

Namun, dewan Sevilla menegaskan apabila N’Zonzi takkan hengkang menuju tim mana pun pada musim transfer pemain pada musim panas mendatang.

N’Zonzi tetap memiliki kesepakatan kontrak sepanjang 2 kampanye musim bareng Sevilla. Joaqium Caparros, yang adalah Direktur Olahraga Sevilla, menegaskan takkan menjual N’Zonzi dan menjadikannya tinggal sesuai dengan kesepakatan kontraknya.

Malahan, Caparros mengabarkan apabila ia masih berhubungan secara rutin dengan N’Zonzi sepanjang Piala Dunia 2018 berjalan.

“Steven N’Zonzi masih memiliki 2 tahun kesepakatan kontrak bareng team saya. Kami kerap saling mengirimkan pesan sepanjang Piala Dunia dan aku jua telah memberi selamat baginya atas jadi jawara dunia,” tutur Caparros kepada situs livescore.

Para pemburu berita di Inggris mengatakan N’Zonzi masuk di dalam lis belanja Arsenal. Kedatangan Unai Emery, mantan juru tak-tik Sevilla, menjadi faktor utama kenapa The Gunners mau menandatangani bintang berumur 29 tahun. Emery sudah menangani N’Zonzi kala lagi di Sevilla.

Namun, Caparros menegaskan apabila Arsenal masih tidak meluncurkan tawaran pada Sevilla untuk N’Zonzi.

“Rombongan saya tidak mendapat tawaran apapun untuk N’Zonzi dan aku dapat ucapkan terhadap semua tim yang berminat dengan N’Zonzi, maka serupa dengan [Clement] Lenglet, ia memiliki klausul rilis 35 juta €,” cetus Caparros.

Leave a Reply

Your email address will not be published.